Image

Fadli Zon: Karangan Bunga Anonim Berasal dari 1 Orang yang Berduit!

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017, 13:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 03 337 1681968 fadli-zon-karangan-bunga-anonim-berasal-dari-1-orang-yang-berduit-pWKXcp1GbR.jpg Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (foto: Reza/Okezone)
 

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menyebutkan maraknya kiriman karangan bunga anomin kepada Mabes Polri dan Kantor Balai Kota DKI Jakarta berasal dari satu sumber, yang memiliki dana besar.

“Menurut saya fenomena karangan bunga anonim ini berasal dari satu atau dua sumber yang punya uang saja,” katanya kepada Okezone, Rabu (3/5/2017).

 

Menurut politikus Partai Gerindra ini, mengkritisi ucapan karangan bunga yang dikirim ke Institusi Tribata tersebut yang menyebutkan apresiasi atas penumpasan kelompok radikal, Fadli mengaku bahwa di Indonesia umumnya di seluruh negara memiliki potensi yang sama.

“Menurut saya di seluruh dunia pasti ada (potensi) itu dan kelompok radikal itu tidak hanya dimiliki agama atau (kelompok atau suku) tertentu,” bebernya.

Fadli menegaskan, di tengah banyaknya perbedaan baik suku, ras, dan agama, Indonesia merupakan negara yang paling toleran, hal itu dapat dibuktikan aksi unjuk rasa dari kelompok agama mayoritas dalam menyuarakan sebuah tuntutan untuk memberikan hukuman kepada kepala daerah yang dianggap telah menistakan agama.

“Di Indonesia umat (Islam) yang paling toleran, kita bisa lihat berbagai aksi itu menganjurkan tertib dan dewasa serta damai, kalau di negara lain mungkin sudah ‘perang’” tutupnya.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini