Image

Kronologi Kecelakaan Maut Bus Rombongan Santri di Subang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu, 3 Mei 2017 - 14:49 WIB

SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali jalur A KM 117.600, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 03.40 WIB. Bus Pariwisata bernopol D 7784 AP yang membawa rombongan santri pondok pesantren ‎menabrak truk Mitsubishi Fuso bernopol BE 9957 TB.

Dua korban tewas dalam kecelakaan ini, adalah kondektur Bus Pariwisata Toni Permadi (25), warga Kampung Bojong Asem, Desa Cangkuang, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung; dan seorang penumpang Wini Syafina (18), warga Kampung Leuweng Lame, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kejadian ini berawal ‎saat bus pariwisata yang dikemudikan Dede Sudiyanto (37) datang dari arah Cikopo atau dari arah barat menuju Palimanan atau ke timur. Saat di lokasi, bus menabrak bagian belakang truk Mitsusbishi Fuso yang dikemudikan Sutikno (45) yang melaju searah.

"Pengemudi bus pariwisara kurang hati-hatinya dan sempat kehilangan konsentrasi menabrak truk yang di depan," jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus‎, (Rabu (3/5/2017).

Akibatnya, dua orang meninggal, dua luka berat, tujuh luka ringan. Para Korban langsung dilarikan di RSUD Ciereng Subang, Rumah Sakit Saeful Anwa Pagaden,RS MH Thamrrin Purwakarta‎ dan RS Mutiara Hati Pagaden.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming