Ini Penampakan 3 Mobil Korban "Keganasan" Angin Kecang yang Terjang Bandung

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 03 Mei 2017 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 03 525 1682312 ini-penampakan-tiga-mobil-korban-keganasaan-angin-kecang-yang-terjang-bandung-x61n04EvRZ.jpg Foto: SAR Jawa Barat

BANDUNG - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Bandung, Jawa Barat, siang tadi. Tiga unit mobil di perumahaan elit Singgasana Land, Kota Bandung, tertimpa bangunan yang roboh.

Yang roboh merupakan atap bangunan BPK Penabur. Beruntung, saat kejadian tidak ada orang di dalam mobil tersebut, sehingga nihol korban jiwa. Kejadian sendiri berlangsung pukul 14.30 WIB.

"Ketiup angin itu atapnya," kata Asep (26), seorang warga di lokasi kejadian, Selasa (3/5/2017).

 

Tiga mobil yang tertimpa meliputi Nissan X-Trail, Honda CRV, dan Hyundai Avega. Ketiganya mengalami kerusakan yang cukup parah, akibat tertimpa atap bangunan sekolah tersebut.

Pantauan di lokasi, Nisaan X-Trail mengalami rusak di bagian depan dan mobil CRV rusak di bagian belakang. Sementara mobil Avega mengalami kerusakan paling parah. Bagian tengah mobil ringsek tertimpa kerangka atap yang terbuat dari baja.

Elvina (39), pemilik mobil Nissan X-Trail, baru mengetahui mobilnya tertimpa atap bangunan setelah mendapat informasi dari rekannya. "Temen saya telefon, bilang kalau mobil saya ketimpa, saya langsung cek ke lokasi," jelasnya.

 

Saat ini atap bangunan yang menimpa mobil, tengah dievakuasi oleh warga sekitar dan petugas sekolah, serta dinas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, hujan disertai angin kencang juga menyebabkan beberapa pohon di Kota Bandung tumbang. Seperti pohon di Jalan Bengawan, hingga menutup jalan badan. Saat ini tengah dilakukan pengangkatan batang pohon oleh petugas.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini