nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bugatti Buka Diler Terbesar di Dubai

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 10 15 1688320 bugatti-buka-diler-terbesar-di-dubai-CQdluZkfg5.jpg Diler Bugatti (Carscoops)

DUBAI - Produsen hypercar asal Prancis, Bugatti, memilih Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sebagai lokasi yang pas untuk mendirikan diler terbesar. Tidak diketahui pasti asalan Bugatti membuka diler terbesar di sana. Mungkin karena perusahaan melihat bahwa Dubai merupakan sebagai salah satu pasar potensial bagi mobil sport mewah.

Berada di Jalan Sheikh Zayed, diler ini memiliki luas sekira 2.600 square feet dengan empat lantai. Lucunya, diler Bugatti ini hanya memamerkan satu model saja di showroom yaitu Veyron. Dengan bangunan yang besar, memungkinkan orang-orang mudah ketika mencari atau mendapatkan diler.

Diler yang dikelola oleh Al Habtoor Motors ini sekaligus menandai dimulainya perjalanan Bugatti Chiron ke Timur Tengah. Bugatti mencatat telah menerima pesanan mencapai 30 unit. Demikian seperti dilansir dari Carscoops.

Selain Bugatti, belum lama ini produsen mobil sport mewah asal Italia juga dikabarkan segera membuka diler terbesarnya di Dubai. Pembangunan diler dimaksudkan untuk mempersiapkan jaringan internasional untuk masa depan. Selain itu, untuk menyambut datangnya SUV Urus pada 2018. Model ini diyakini dapat menambah volume penjualan pabrikan mobil asal Italia itu.

Diler terbesar di dunia ini berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai. Tidak hanya showroom, diler ini juga dilengkapi dengan area khusus bagi konsumen yang ingin mencari suku cadang.

Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke Dubai dan ingin melihat showroom Lamborghini terbesar di dunia, pergilah ke Sheik Zayed Road, exit 41, Dubai.  (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini