nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! Petugas Parkir Temukan Bungkusan Berisi Puluhan Peluru

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 11 525 1688819 wow-petugas-parkir-temukan-bungkusan-berisi-puluhan-peluru-lUu5B2NIrf.jpg Ilustrasi penemuan peluru. (Foto: Dokumentasi Okezone)

BANDUNG - Puluhan peluru ditemukan warga dengan terbungkus plastik hitam di kawasan Jalan Lengkong Kecil, Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan peluru tersebut didapati pertama kali oleh petugas parkir.

Priatna (49), seorang juru parkir di Jalan Lengkong Kecil, menyebutkan kepada pihak kepolisian awalnya melihat bungkusan plastik jatuh dari salah seorang pengendara motor pada Rabu 10 Mei 2017. Pengendara itu tidak menyadari barang bawaannya terjatuh‎.

‎Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Priatna, dan baru mengetahui bungkusan tersebut berupa puluhan peluru. Men‎dapati temuan itu, Priatna kemudian langsung melaporkannya ke polisi.

Saat ini peluru yang berjumlah sebanyak 23 butir tersebut diamankan di Mapolsek Lengkong oleh jajaran Polrestabes Bandung.

"Benar (ada temuan peluru) saat ini dalam penyelidikan jajaran," jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (11/5/2017). 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini