Image

Astaga! Pria China Lupa Ada Dua Pulpen di Dadanya Selama 36 Tahun

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Minggu, 14 Mei 2017 - 00:04 WIB
Kedua pulpen yang berhasil dikeluarkan dari dada Wang setelah 36 tahun berlalu. (Foto: Huffington Post) Kedua pulpen yang berhasil dikeluarkan dari dada Wang setelah 36 tahun berlalu. (Foto: Huffington Post)

CHINA - Lupa memang manusiawi. Namun, bagaimana jika Anda lupa tentang sesuatu yang tak biasa seperti dua pulpen yang Anda telan 36 tahun lalu?

Nah, inilah yang terjadi pada seorang pria di China bermarga Wang. Pria 50 tahun itu mengaku, tidak ingat pernah menelan dua pulpen saat kalah dalam sebuah tantangan ketika masih berusia 14 tahun. Selama 36 tahun, Wang tidak menyadari keberadaan kedua pulpen itu di dalam dadanya. Wang baru teringat akan hukuman tersebut setelah dokter yang memeriksa kesehatannya memperlihatkan hasil rontgen padanya.

Para dokter sebuah rumah sakit di Suzhou, Provinsi Jiangsu pun membedah Wang untuk mengeluarkan kedua pulpen tersebut pada 24 April. Melansir UPI, Minggu (14/5/2017), Wang mengaku, selama lebih dari tiga dekade, ia tidak merasakan keanehan apa pun pada tubuhnya akibat menelan dua pulpen.

Foto rontgen menunjukkan dua pulpen masih berada di dada Wang setelah ia menelannya 36 tahun lalu. (Foto: Newsflare)

Sebuah foto pasca-operasi memperlihatkan, kedua pulpen itu melekat satu sama lain setelah dikeluarkan dari dada Wang. Namun tidak diketahui apakah keduanya masih bisa digunakan atau tidak. Wang sendiri sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming