facebook pixel

Ssstttt... Ada Diskon Perpanjang SIM di Pameran Otomotif Medan

(Foto: Wahyudi/Okezone)

(Foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Pekan Otomotif Medan (POM) 2017 digelar mulai 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Hotel Santika Medan.

Selain menampilkan mobil-mobil dari berbagai agen pemegang merek (APM), seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Suzuki, Tata Motors, serta Toyota, ada berbagai acara yang digelar penyelenggara.

Pada POM tahun ini, penyelenggara menggandeng Satlantas Polerstabes Medan untuk membuka SIM Corner.

Senior Project Dyandra Promosindo Hafiz Purnomo mengatakan, untuk SIM Corner, pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam memperpanjang SIM serta bisa mendapatkan potongan harga.

"Ada potongan harga 50 persen. Potongan harga ini kami lakukan agar lebih bermanfaat bagi masyarakat. Ada juga sosialisasi e-Tilang. Ini salah satu yang berbeda dari (POM) sebelumnya," terang Hafiz.

Acara lain yang diprediksi bakal menyedot perhatian adalah Indonesia Auto Modification (IAM). Di booth IAM akan dipamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik.

Perwakilan dari IAM, Din Afriansyah, mengatakan, keberadaan IAM di POM 2017 merupakan pemanasan sebelum pelaksanaan IAM MBtech Medan yang rencananya akan digelar pada 16-17 Juli.

"Hadirnya IAM di POM mempertegas pentingnya kehadiran industri dan komunitas purnajual pada dunia automotif," jelas Din.

Sebelumnya IAM MBtech juga hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada seri ini, IAM akan memberikan special award Top 10 alias 10 mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil yang mengisi area IAM.

(ton)
TAG : medan
​