Image

OK OCE Academy Menjawab Tantangan Penciptaan Lapangan Kerja

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu, 17 Mei 2017 - 18:41 WIB

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan program OK OCE academy di Cre8 - Community & Workspace PIK Avenue, Penjaringan, Jakarta Utara.

(Baca juga: Sandiaga Uno Luncurkan OK OCE Academy).

OK OCE academy merupakan program yang diinisiasi oleh Sahabat Anies Sandi untuk mendukung kegiatan wirausaha di Ibu Kota.

"OK OCE academy ini menjawab beberapa tantangan yang kita ingin hadirkan untuk penciptaan lapangan kerja. Pertama adalah tantangan lahan usahanya. Di sini pak Anggawira sebagai ketua Perhimpunan pengusaha jasa kantor bersama Indonesia (Perjakbi) memudahkan lahan usaha," katanya kepada wartawan, Selasa 16 Mei 2017.

Menurut Sandi, OKE OCE Academy juga merupakan jawaban untuk kemudahan dalam perizinan. Oleh sebab itu Sandi berharap Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP), Edi Djunaedi yang turut hadir dalam kegiatan ini dapat berkolaborasi ke depan.

"Kemudahan perizinan tentunya kita ingin semakin hari ini semakin easy of doing business di Jakarta semakin baik. Nanti kita akan berkolaborasi dengan tim sinkronisasi dan Pak Edi tentunya, insya Allah," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming