Nyolong Motor, Ketahuan, Lompat ke Jurang, Tewas

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Kamis 18 Mei 2017 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 18 525 1693832 nyolong-motor-ketahuan-lompat-ke-jurang-tewas-WVPIURdcz3.jpg Ilustrasi

MAJALENGKA - Seorang pelaku pencuri motor, Edi Kacang (30) warga Desa Majaselatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, tewas usai mencuri sepeda motor milik Omo (60) yang tengah terparkir di halaman rumahnya di Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 17 Mei 2017 sekira pukul 15.15 WIB. Saat itu sepeda motor korban tengah terparkir di rumahnya dengan kunci kontak masih menempel di motor tersebut. Tiba-tiba pelaku mengambil sepeda motor tersebut.

"Namun, aksi pelaku diketahui korban yang selanjutnya diteriaki maling. Mendengar itu, pelaku kabur sambil membawa sepeda motor hasil curiannya sampai di Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura," kata dia, Kamis (18/5/2017).

Sesampainya di lokasi, lanjut Mada, korban pun melompat ke kali Cilongkrang dan jatuh ke jurang sedalam 50 meter dan meninggalkan motor curiannya. Lalu jajarannya mencari pelaku dan berhasil ditemukan di dasar kali Cilongkrang dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Untuk sementara kasus ini masih dalam penanganan kami dengan menghubungi pihak keluarga pelaku untuk menyerahkan jasad pelaku," tuturnya. 

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini