Image

Polrestabes Bandung Gencarkan Razia untuk Tekan Kejahatan saat Bulan Ramadan

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 18 525 1694266 polrestabes-bandung-gencarkan-razia-untuk-tekan-kejahatan-saat-bulan-ramadan-aSidIh729G.jpg foto: antara

BANDUNG - Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Anton Charliyan mengingtruksikan jajarannya untuk mengantisipasi kejahatan jelang bulan ramadan. Jajaran Polrestabes Bandung pun langsung menggelar razia di sejumlah tempat dan dipimpin Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo. 

"Tadi berserta jajaran, kami lakukan pengecekan bersama untuk antisipasi aksi kejahatan jelang bulan ramadan ini," ujar Hendro, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (18/5/2017).

Dikatakan Hendro, pengecekan ‎dilakukan pertokoan dan juga bank-bank yang ada di Kota Bandung. Ia mengimbau, agar tempat-tempat tersebut memasang CCTV untuk tindakan ansipasi.

"Kita juga imbau para pemilik toko serta bank, untuk dilakukannya pemasangan cctv, sebagai bentuk antispasi tindak kejahatan," ungkapnya.

Hendro memastikan bakal melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan. Ia pun memerintahkan jajarannya untuk melakukan tindakan tembak di tempat k‎epada setiap pelaku kejahatan jalanan. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini