Image

Sedih! Seorang Ayah Gagal Selamatkan Nyawa Balitanya yang Tercebur ke Kolam

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 22:01 WIB
Granada, Spanyol. (Foto: Alamy Stock) Granada, Spanyol. (Foto: Alamy Stock)

GRANADA - Seorang balita berusia empat tahun asal Inggris meninggal secara tragis setelah terpeleset ke dalam kolam galian proyek. Balita malang yang tak disebutkan namanya itu diduga meninggal karena tenggelam setelah sang ayah gagal menyelamatkannya.

Sang ayah saat itu diketahui tengah memeriksa proyek properti yang di kerjakannya di Granada, Spanyol. Putranya yang lepas dari pengawasan bermain sendiri hingga akhirnya bencana mengerikan tersebut terjadi. Ia yang menyadari putranya tercebur kemudian melompat ke kolam untuk meraih tubuh sang anak.

Sebagaimana dinukil dari Daily Mail, Jumat (19/5/2017), sang ayah kemudian membawa putranya ke pusat kesehatan di Orgiva, Spanyol. Namun, sayangnya setelah tiba di rumah sakit, bocah itu dinyatakan tewas oleh dokter. Jasad balita tersebut kini tengah diperiksa oleh ahli forensik untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Sayangnya identitas ayah dan balitanya tersebut tidak diketahui. Satu-satunya informasi pasti yang diberikan Otoritas Spanyol, keduanya merupakan warga negara Inggris. Keluarga asal Britania Raya itu diyakini menetap di Spanyol karena urusan pekerjaan. (rav)

(rfa)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Inggris - Spanyol
Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming