Image

VIDEO: Ngeri! Kejar Kucing, Kawanan Anjing Ini Justru Hancurkan Sebuah Mobil

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 23:05 WIB
Sekawanan anjing merusak mobil di Turki. (Foto: Daily Mail) Sekawanan anjing merusak mobil di Turki. (Foto: Daily Mail)

TEHERAN - Jangan pernah meremehkan kekuatan hewan. Mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan insiden mengejutkan di Turki satu ini. Sebuah rekaman video dari kamera pengawas jalan menunjukkan aksi sekawanan anjing.

Anjing yang pada dasarnya dikenal sebagai hewan ramah dan merupakan sahabat manusia ternyata bisa menjadi brutal dan mengerikan. Pasalnya, sekawanan anjing dalam video tersebut diketahui tengah mengejar seekor kucing justru berakhir dengan menghancurkan sebuah mobil sedan putih.

 

Daily Mail mewartakan, Jumat (19/5/2017), kucing yang dikejar sekawanan anjing bersembunyi di bawah kolong mobil. Hal inilah yang kemudian membuat anjing-anjing ganas tersebut mendekati mobil. Marah karena kesulitan mendapatkan si kucing, para anjing mulai merusak bagian depan mobil yakni bagian bumper yang notabene terbuat dari besi hingga rusak cukup parah.

Sumber: Daily Mail

Setelah bumper mobil rusak, beberapa anjing menyusup ke dalam kolong mobil untuk kembali melanjutkan perburuam terhadap si kucing malang. Namun hingga video berakhir, keberadaan si kucing masih belum diketahui. Sayangnya pemilik mobil yang dirusak tersebut tidak diketahui. (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming