Image

Stasiun Klender Tak Beroperasi hingga Besok, Tiket Penumpang Akan Dikembalikan

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 11:54 WIB
Stasiun Klender usai terbakar (Istimewa) Stasiun Klender usai terbakar (Istimewa)

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) mengumumkan operasional KRL Lintas Bekasi-Jakarta Kota dan sebaliknya sudah kembali normal sejak pukul 08.55 wib. Hal ini dikatakan setelah sebelumnya perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya mengalami gangguan dampak dari kebakaran di Stasiun Klender.

"Meski perjalanan KRL telah normal, namun Stasiun Klender saat ini hingga 1 hari ke depan belum dapat dioperasikan untuk melayani naik turun penumpang KRL," ungkap VP Corcomm PT KCJ, Eva Chairunisa di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Ia mengatakan untuk sementara waktu Stasiun Klender tidak beroperasi, pengguna jasa yang sebelumnya beraktivitas naik turun penumpang di stasiun Klender jika tetap akan menggunakan jasa KRL maka dapat menuju stasiun terdekat seperti Jatinegara atau Buaran.

Bagi pengguna jasa yang pagi ini sempat tertahan dan memutuskan berganti moda, apabila belum sempat melakukan proses pengembalian tiket maka jangka waktu pengembalian tiket tetap dapat dilakukan sampai dengan Senin 22 Mei 2017

"Untuk penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran dilakukan oleh pihak berwajib," tukasnya.

(sal)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming