Image

Waduh! Minimarket Terbakar di Jeruk Purut

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 15:41 WIB
Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)

JAKARTA - Sebuah minimarket di Jalan Jeruk Purut, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terbakar. Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan karyawan minimrket tersebut, titik api berasal lantai dua minimarker tersebut.

"Saksi mendengar suara seperti ledakan dari lantai dua gudang minimarket tersebut. Kemudian saksi spontan langsung keluar, terus melihat ke arah lantai dua, dan sudah keluar api," ujar Purwanta saat dihubungi wartawan, Jumat (19/5/2017). 

Melihat si jago merah semakin berkobar di lokasi, kedua saksi panik dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar agar segera memadamkan api. Sekira 40 menit kemudian, api sudah berhasil dipadamkan.

"Saksi sempat panik. Lalu warga sekitar memangil Dinas Pemadam Kebakaran, kemudian langsung datang ke TKP dan langsung bekerja dan api sudah bisa dikuasain. Selanjutnya, pukul. 09.40 WIB api sudah dapat di padamkan," imbuhnya. 

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pengecekan sementara di lokasi, kebakaran itu diduga dari konrleting arus listrik. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam persitiwa itu.

"Kerugian material belum dapat dipastikan‎," pungkasnya. (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming