Image

Gitaran Bareng, Kenangan Terakhir Rama dengan Taruna Akpol yang Tewas Dianiaya

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 16:28 WIB
Kediaman Adam. (Harits T/Okezone) Kediaman Adam. (Harits T/Okezone)

JAKARTA - Muhammad Adam, siswa taruna Akademi Kepolisian meninggal dunia pada Kamis, 18 Mei 2017, pagi setelah dianiyaya oleh seniornya. Hal tersebut membuat teman kecil almarhum bernama Rama kaget ketika mendapat kabar tersebut.

"Jadi saya waktu Kamis pagi, dapat kabar Adam meninggal dan saya kaget sekali," kata Rama saat ditemui Okezone, di Jalan Penghulu, Gang Murtado 21 RT 1 RW 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Rama pun mengenang sosok Adam sebagai orang yang baik dan peduli dengan teman-temannya. Bahkan, ia mengingat jika temannya itu tak pernah bertengkar sejak kecil.

"Dia orang enggak pernah macam-macam dan ceria banget. Malahan orangnya enggak pernah berantem dari kecil," lanjut Rama.

 

Awal Mei lalu, Rama mengaku sempat bertemu dengan Adam. Kala itu, keduanya bermain gitar bareng dan ia tak memiliki firasat apapun terkait kepergian sahabatnya itu.

"Terakhir ketemu awal bulan Mei kemarin dia sempet kerumah sebentar buat main gitar bareng dan saat itu enggak ada tanda-tanda yang aneh dari almarhum," tandas Rama. (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming