Image

Begal Bersenpi Beraksi di Bekasi, Motor Baru Milik IRT Raib

Djamhari, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 20:07 WIB
Ilustrasi begal (Foto: Ist) Ilustrasi begal (Foto: Ist)

BEKASI - Kawanan begal bersenjata api (bersenpi) kembali beraksi di Kota Bekasi. Kali ini, aksinya dilakukan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RZ (38) di jembatan Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Beruntung, kawanan perampok bersenpi itu tidak sampai melukai korbannya. Namun, mereka berhasil menggasak sepeda motor Honda PCX 125 cc yang dibawa korban.

Kejadian begal itu dialami korban saat sedang mengendarai sepeda motor menuju kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, tiba-tiba korban dipepet dua pria yang datang menggunakan satu unit sepeda motor.

Korban yang saat itu seorang diri membawa sepeda motor langsung dicegat para pelaku, yang diketahui berjumlah dua orang. Kemudian, salah satu pelaku langsung menodongkan senpi ke arah korban.

Di bawah ancaman senpi, korban pun terpaksa menyerahkan sepeda motornya yang diduga baru dibelinya, bahkan belum terpasang pelat nomor

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, kasus pencurian itu sedang ditangani penyidik Polsek Bantargebang dan Polrestro Bekasi Kota. Sejauh ini, polisi juga belum mengetahui jenis senjata yang digunakan para pelaku begal.

"Korban sudah dimintai keterangan dan petugas sedang mengidentifikasi tersangka," kata Erna.

Diduga pelaku kejahatan merupakan pemain lama. Sebab, mereka dibekali senpi saat beraksi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming