Image

Sedang Bungkus Sabu, Asrianto Diciduk Polisi

Agregasi Antara, Jurnalis · Jum'at, 19 Mei 2017 - 11:13 WIB
ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

NUNUKAN - Kepolisian Resor Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) mengamankan seorang pria pengedar narkoba jenis sabu pada Selasa 16 Mei 2017 lalu sekitar pukul 13.00 Wita.

"Pria bernama Asrianto (28) ini diamankan di rumah saudaranya, di Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan saat sedang membungkus sabu-sabu tersebut," kata Kapolres Nunukan, AKBP Pasma Royce di Nunukan, Jumat (19/5/2017).

Kronologis penangkapan bermula dari laporan warga setempat kepada aparat kepolisian bahwa di daerah itu sedang berlangsung pengemasan narkotika untuk dijual kepada pelanggannya.

Setelah itu, langsung dilakukan penggerebekan dan menemukan pelaku sedang membakar pembungkus menggunakan lilin. Ketika yang bersangkutan mengetahui keberadaan polisi, tiba-tiba menutup pintu rumah saudaranya itu.

Pada saat penggerebekan itu, aparat kepolisian menemukan sabu-sabu sebanyak delapan bungkus kecil, dan satu bungkus ukuran besar disembunyikan dalam kompor gas.

Kapolres menuturkan, penggerebekan disaksikan warga sekitar rumah saudaranya yaitu Asrianto. Selain menemukan barang bukti sabu, polisi juga menemukan uang tunai sebesar Rp17 juta yang diduga hasil penjualan narkoba selama ini. Polisi menemukan 46 bungkus sabu dengan berat diperkirakan delapan gram.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming