Pentingnya Meningkatkan Dunia Penelitian Melalui Keberagaman

Afriani Susanti , Okezone · Minggu 21 Mei 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 19 65 1695349 pentingnya-meningkatkan-dunia-penelitian-melalui-keberagaman-BOwH7OHHqa.jpg Foto: Shutterstock

KANADA - Universitas mengatakan bahwa mereka terbuka dengan tantangan baru untuk meningkatkan keragaman dalam Canada Research Chair, di bawah pendanaan yang telah dipotong.

Program penelitian ini berusaha untuk meningkatkan representatif pada wanita, kaum visible, orang dengan disabilitas dan juga cendekiawan adat.

Vice Presicent of Policy di Universities Canada, Pari Johnston mengatakan bahwa asosiasinya perlu diajak untuk berdiskusi mengenai pengumuman tersebut.

“Perubahan dalam institusi ini memerlukan waktu. Ada beberapa alasan waktu untuk bisa membuat ini menjadi berubah,” jelasnya seperti dinukil dari laman The Globe and Mail, Minggu (21/5/2017).

Director of Research di Canadia Association of University Teacher, Pam Foster mengatakan bahwa aksi dari pemerintah begitu lama. Sementara itu, tindakan untuk beberapa posisi sangat dibutuhkan.

“Regulasi ini sendiri sebuah pendekatan yang tidak bekerja dengan baik,” ujarnya.

Target pada keadilan ini sendiri pertama kali dibuat oleh Canada Research Chairs (CRCs) pada 2006. Target ini dilakukan untuk bisa menugaskan para akademisi di Kanada yang memenuhi persyaratan.

Sebanyak 31 persen porsi diduduki oleh wanita karena porsi bagi peneliti yang memenuhi standar ada pada wnaita.

Science Minister, Kirsty Ducan, sangat kecewa dengan institusi mereka yang tidak memiliki nominasi bagi kadidat dengan keragaman. Kirsty telah banyak mempromosikan pentingnya pemimpin wanita dalam bidang akademi beberapa tahun.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini