Image

Warga Jayapura Temukan Mayat Pria Dalam Selokan

ant, Jurnalis · Sabtu, 20 Mei 2017 - 14:02 WIB
Ilustrasi. (Foto: Okezone) Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAYAPURA - Warga Kota Jayapura, Provinsi Papua menemukan mayat pria dalam posisi telungkup di selokan Polimak, Bambu Kuning, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (20/5/2017) dini hari sekira pukul 00.40 Wit.

"Jadi, identitas mayat yang ditemukan itu adalah Yunus Kauho (50), pekerjaan petani. Dan yang laporkan penemuan mayat itu adalah dua orang warga yang datang ke piket Polres Jayapura Kota," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol AM Kamal.

Setelah menerima laporan, kata dia, piket jaga SPK Polres Jayapura langsung ke TKP, kemudian dilakukan olah TKP oleh unit identifikasi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Agus Kuswanto.

"Kira-kira satu jam setelah ditemukannya mayat tersebut, lalu dibawa ke RS Bhayangkara," Kamal menyampaikan jenazah Yunus Kauho hingga kini masih berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi guna mencari tahu penyebab kematian.

Sehari sebelumnya, di dalam selokan depan PLTD Yarmokh Perumnas II Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, warga setempat menemukan mayat wanita dewasa yang memiliki luka robek akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming