Image

Terungkap! Ini Identitas Jasad Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Tanah Kosong

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Sabtu, 20 Mei 2017 - 13:55 WIB
Polisi mengevakuasi jasad korban. (Dok. Okezone) Polisi mengevakuasi jasad korban. (Dok. Okezone)

CIREBON - Sesosok mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan ditemukan di tanah kosong sebelah timur Puskesmas Klangenan Blok Desa RT 001/ RW 002 Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Penemuan yang yang terjadi pada Senin 8 Mei 2017 itu sempat menggerekan warga.

Belakangan, kepolisian setempat pun sudah berhasil mengidentifikasi korban dan tengah mencari para pelaku yang diduga melakukan pembunuhan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra mengatakan pihaknya sudah melakukan identifikasi dan didapatkan identitas mayat tersebut yang diketahui adalah Martinah. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Dengan didapatkannya identitas korban, kami lebih mudah mengungkap para pelaku dan akan segera menangkap mereka," terangnya, Sabtu (20/5/2017).

Risto pun memastikan sudah mengantongi identitas para pelaku sekira 90%. Meski demikian, pihaknya meminta waktu agar bisa menangkap para pelaku yang ditakutkan akan melarikan diri.

"Kami masih mendalaminya, mudah-mudahan secepatnya bisa ditangkap," ungkapnya.

[Baca Juga:Sadis! Ditemukan Mayat Perempuan Penuh Luka dengan Sejumlah Bagian Tubuh Hilang]

Seperti diketahui, mayat perempuan tersebut ditemukan di tanah kosong sebelah timur Puskesmas Klangenan Blok Desa RT 001/ RW 002 Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Senin, 8 Mei 2017 dengan ciri-ciri umur sekira 45 -50 tahun, rambut sudah beruban, memakai baju putih becorak bunga dan celana putih bawah berenda. Dengan kondisi mayat mengenaskan jari jempol kiri terputus dan punggung telapak tangan kiri dan tangan tercabik - cabik, telinga kiri hilang, luka menganga dipipi kanan dan dibawah hidung serta usus terburai dari perut sebelah kiri. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming