Image

Operasi Jelang Ramadan, Empat Gadis Cantik Ini Terjaring Razia BNNP Sulsel

Zulfikarnain, Jurnalis · Minggu, 21 Mei 2017 - 01:01 WIB
Razia jelang ramadan (foto: Okezone) Razia jelang ramadan (foto: Okezone)

MAKASSAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menggelar razia di sejumlah kosan dan mess Makassar, Sabtu (20/5/2017). Sejumlah 4 gadis usia 20an tahun terjaring razia ini, lantaran hasil tes urine mereka diduga kuat positif pengguna obat terlarang.

Razia ini dipimpin oleh Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian. Ia mengatakan razia dilakukan dalam rangka Operasi Sulsel Bersinar 2017, dengan melibatkan aparat gabungan dari Kepolisian dan TNI.

"Operasi ini dilakukan siang hingga sore tadi. Sebanyak empat warga jenis kelamin perempuan yang kita amankan dari lima titik razia," ungkap Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian.

Warga yang terjaring razia di SP (26), NS (25), SH (26) dan RP (27). Ustim menyebutkan keempatnya berprofesi karyawan swasta. Usai dinyatakan positif menggunakan obat terlarang, keempat langsung diangkut aparat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, operasi ini kita lakukan untuk meminimalisir tindak pidana penyalahgunaan Narkoba," pungkas Ustim.

(muf)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming