Image

Duh, Petani Cabuli Empat Bocah dengan Iming Uang Rp2 Ribu

Zulfikarnain, Jurnalis · Minggu, 21 Mei 2017 - 02:30 WIB
Ilustrasi pencabulan (foto: Okezoe) Ilustrasi pencabulan (foto: Okezoe)

MAKASSAR - Sungguh bejat perbuatan seorang petani yang bernama Mail (20) ini, ia tega mencabuli empat anak di bawah umur. Pria warga Desa Mundan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang ini pun langsung dijebloskan ke sel.

Kasus ini sejatinya terjadi pada Desember 2016 lalu, namun para korban ketakutan melaporkan setelah diancam oleh pelaku. Namun, tindakan tak senonoh itu akhirnya terbongkar juga, saat salah seorang pelajar korbannya membuka mulut.

Korban bersama ibunya melaporkan langsung ke SPKT polsek Alla, Enrekang. Laporan itu diperkuat pengakuan langsung dari si korban di hadapan petugas.

"Korban bersama orangtuanya melapor di Polsek Alla (Enrekang) kemarin. Korban RE mengaku disodomi pelaku di rumahnya sendiri, di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla pada Desember 2016 lalu," terang Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani, Sabtu (20/5/2017).

Bocah yang masih berusia 7 tahun itu, berhasil ia gagahi setelah diiming-imingi uang Rp 2 ribu. Bukan hanya satu korban, namun total korban diketahui ada 4 orang, masing-masing berinisial FA (4), AQ (3) dan AD (7).

Dicky menyebutkan perilaku seks menyimpang itu berhasil ia lancarkan dengan modus uang. Para korban yang lugu dan tak tahu pun tak berdaya.

Meski sempat ditangani Polsek Alla, namun kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Enrekang. "Kasus ini sementara di tangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Enrekang, pelaku saat ini juga sudah diamankan di Polres Enrekang," tukas Dicky.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming