Image

Bejat! Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya Selama 6 Tahun

Zulfikarnain, Jurnalis · Minggu, 21 Mei 2017 - 03:45 WIB
Pelaku pemerkosaan anak (foto: Okezone) Pelaku pemerkosaan anak (foto: Okezone)

MAKASSAR - Sungguh bejat perbuatan pria berusia 45 tahun ini, yang diketahui telah menggagahi anak kandungnya sendiri selama 6 tahun. Kejadian dilakukan pelaku di dusun Bunga Toi Desa Karondang Kecamatan Tana lili, Luwu Utara, Sulsel.

Kasus ini baru terungkap setelah korban bernama samaran Bunga (16) tak tahan lagi menjadi pelampiasan nafsu. Hingga akhirnya nekat melaporkan ayahnya sendiri di kantor Polisi Sekta (Polsek) Bone-bone, Luwu Utara, pada Jumat, (19/5/2017) malam,

"Korban melapor Jumat, malam itu ia baru saja diperkosa lagi oleh ayahnya. Korban dilaporkan diperkosa sejak tahun 2012, saat masih duduk di bangku SMP. Korban takut melapor ke ibunya karena takut," ungkap Kanit Reskrim, Aiptu Joko Isdianto, Sabtu (20/5/2017).

Usai menerima laporan, petugas yang dipimpin Kanit Reskrim, Aiptu Joko Isdianto langsung bergerak ke rumah pelaku. Penangkapan pelaku sempat tertunda, lantaran ia tak berada di rumah. Namun ia akhirnya berhasil di bekuk, dengan hadiah timah panas, di jalan desa, Sabtu (20/5/2017) dini hari.

"Pelaku baru ditemukan di jalan Desa Poreang. Saat ditahan polisi, pelaku berusaha kabur. Personil terpaksa menembak betis pelaku, karena tak mengindahkan tembakan peringatan," tandas Joko.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Bone-Bone untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

(muf)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming