Image

Antusiasme Karyawan Sambut Donor Darah MNC Group Bersama PMI Depok

Salsabila Qurrataa'yun, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 23 337 1697760 antusiasme-karyawan-sambut-donor-darah-mnc-group-bersama-pmi-depok-5c1MvLljE4.jpg Antusiasme karyawan MNC Group yang mendonorkan darahnya (Foto: Salsa/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat khususnya karyawan MNC Group antusias mengikuti kegiatan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk donor darah, hari ini Selasa (23/5/2017).

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo sekaligus mewakili MNC Group menyebutkan bahwa karyawan MNC group sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah. Menurut dia meskipun panitia sempat telat datang, para peserta masih tetap setia menunggu.

"Jadi antusias karyawan MNC Group untuk memberikan darahnya demi kemanusiaannya itu sangat tinggi. Bisa dilihat sendiri janjinya kan jam 09.00 WIB tapi PMI-nya telat, eh ternyata pas sudah datang, bangku sudah penuh karyawan yang ingin donor darah," ujarnya di gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Karena itu, Benny menargetkan, sebanyak 400-500 kantong darah terpenuhi. Adapun kegiatan sosial berupa donor darah ini diketahui sudah sering dilakukan yakni selama tiga bulan sekali.

"Sebagian besar (pendonor) oleh karyawan MNC Group. Kenapa? Karena di gedung ini aja menampung 400-500 saja enggak cukup. Kadang malah sudah abis kantongnya. Padahal pendonor masih ada," ujar dia.

Sementara itu, donor darah bertemakan ‘Let's The Love With Your Blood’ itu bekerja sama dengan palang merah Indonesia (PMI) Depok. Dengan begitu nantinya darah yang sudah dikumpulkan tersebut akan dapat didistribusikan kepada orang yang membutuhkan khusunya di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Ini kami kerjasama dengan PMI. Kali ini bersama PMI Depok. Nanti darahnya dikumpulkan oleh PMI Depok dan prosedurnya di distribusikam ke daerah-daerah yang membutuhkan," tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini