nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salat Gaib Warga Rohul untuk Polisi Korban Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 26 340 1700754 salat-gaib-warga-rohul-untuk-polisi-korban-bom-bunuh-diri-di-kampung-melayu-j78HzXwBxn.jpg Salat Gaib untuk Korban Kampung Melayu (Foto: Banda/Okezone)

PEKANBARU - Ratusan jamaah, mulai dari polisi dan warga Rambah Kabupaten Rohul, Riau, melakukan Salat Gaib bagi korban bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Saat gaib yang diperuntukan untuk korban bom Kampung Melayu oleh warga Rohul digelar di Masjid Al Ikhlas Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Rohul usai Salat Jumat.

Salat gaib ini dipimpin oleh Ustad Yulisman yang juga mengajak semua berdoa agar semua amal ibadah tiga korban jiwa dari personel polisi, diterima Allah SWT. "Mari kita doakan kepada yang gugur dalam menjalan tugas diberikan ampunan oleh Allah SWT," ucapnya, Jumat (26/5/2017).

Wakil Kepala Polres Rohul, Kompol Setyawan Eko Prasetya mengatakan, Salat Gaib ini dilakukan sebagai rasa bela sungkawa terhadap anggota polri.

"Semoga Allah SWT menerima amal dan kebaikannya dan dihapus dosa dan kesalahan anggota polri yang gugur. Semoga keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan," imbuhnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini