nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Seks & Miras Bersama 2 PSK saat Ramadan, 3 Pria Hidung Belang Ditangkap

Sigit Dzakwan, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 31 340 1704519 pesta-seks-miras-bersama-2-psk-saat-ramadan-3-pria-hidung-belang-ditangkap-JWoq3DmJam.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KOTAWARINGIN BARAT - Menggelar pesta seks dan minuman keras (miras) di bulan Ramadan, membuat dua pekerja seks komersil (PSK) dan tiga pria hidung belang harus berurusan dengan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah.

Dua PSK berinisial SH (34), LA (16) serta tiga pria hidung belang yaitu berinisial LB (38), JP (32) dan SA (32). Mereka ditangkap saat menggelar pesta seks dan pesta minuman keras di Simpang Kodok Jalan A. Yani, KM 12, Kelurahan Baru, sekitar pukul 01.30 Wib, Rabu (31/5/2017).

Sempat terjadi ketegangan saat tiga regu Satpol PP Kobar akan menyergap lima orang ini. Sebab, ada upaya membuang barang bukti dengan mematikan lampu wisma. Namun dengan sigap para anggota Satpol PP mengamankan barang buktinya.

Penangkapan terhadap pelaku juga diwarnai adu mulut antara pemilik dan anggota Satpol PP. Pasalnya, pemilik wisma keberatan apabila tamunya yang melakukan pesta minuman keras juga ikut diamankan.

Kabid Penyidikan PNS Mustawan Lutfi mengatakan, hasil dari giat gabungan 3 regu tersebut berdasarkan pengintaian yang dilakukan anggota dengan pakaian preman dan dilanjutkan dengan penyergapan. "Para pelaku melanggar Perda dan surat edaran bupati terkait larangan beroperasi lokalisasi di bulan suci ini," ujar Lutfi di kantornya.

Dalam giat itu, Satpol PP juga mengamankan barang bukti berupa 1 teko minuman keras jenis anggur merah. Satpol PP dan Damkar Kobar juga mengamankan pemilik wisma berinisial G (48).

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini