nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nah Lho! Puluhan Pelaku Balap Liar yang Tertangkap Dihukum Push-Up

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 04 340 1707115 nah-lho-puluhan-pelaku-balap-liar-yang-tertangkap-dihukum-push-up-eEeqsY1XWV.jpg Polisi menghukum puluhan pelaku balap liar dengan push-up. (Foto: Nanang Fahrurozi/Okezone)

MERANGIN - Puluhan personel gabungan dari Satuan Sabhara Satlantas dan Polsek Kota Bangko menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan merazia pelaku balap liar di kawasan Jatilur, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Bangko, kabupaten Merangin, Jambi, Minggu (4/6/2017). 

Alhasil, puluhan sepeda motor terjaring dalam razia kali ini. Lalu untuk memberikan efek jera, petugas memberikan hukuman push-up kepada para pelaku balap liar tersebut. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku balap liar. Lalu puluhan pelaku balap liar juga sempat kabur dalam aksi kejar-kejaran tersebut. 

Kasat Sabhara Iptu Rico yang dikonfirmasi di lapangan mengatakan, razia ini digelar akibat aksi balap liar yang sangat meresahkan warga. 

"Iya, mereka Sudah meresahkan dan beberapa kali kita razia, tetapi juga tidak pernah jera, sehingga malam ini kita melakukan razia kembali, dan berhasil mengamankan puluhan sepeda motor," ujar Rico saat ditemui di lokasi. 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini