Sadis! Cari Makan untuk Sahur, Nendi Ditusuk hingga Tewas oleh OTK

CDB Yudistira, Okezone · Minggu 04 Juni 2017 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 04 525 1707246 sadis-cari-makan-untuk-sahur-nendi-ditusuk-hingga-tewas-oleh-otk-6EjaM3YKvb.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan, yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK), di Jalan Cipagalo, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Minggu (4/6/2017) dini hari tadi sekira pukul 02.30 WIB.

Kejadian tersebut menimpa ‎Nendi alias Regi (18) warga Cipagalo Girang, Buah Batu, Bandung. Dia dianiaya sekelompok orang yang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris mengatakan, ‎saat kejadian, korban bersama rekannya tengah akan membeli makan di daerah Cipagalo. Namun, setelah sampai tempat makan, korban berpapasan dengan enam orang dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

"Saat itu, tiga orang pelaku turun dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dan salah seorang pelaku menusuk pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela sela tulang belikat, " ujar Yoris saat di konfirmasi, melalui pesan singkatnya.

Setelah itu, para pelaku pun meninggalkan korban. Dan saat itu juga, warga dan rekan korban kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan terhadap korban.

Namun, karena luka korban yang cukup parah, Nendi pun akhirnya mengembuskan nafas terkahirnya. Nendi dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Pindad, setelah mengalami luka tusuk di bawah leher atas dada sebelah kanan di sela sela tulang belikat.

"Saat ini korban sudah divisum, dan untuk kasus ini sendiri tengah ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Buah Batu," katanya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini