nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tusuk Nendi hingga Tewas, Polisi Berhasil Mengamankan Satu Orang Pelaku

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 04 525 1707275 tusuk-nendi-hingga-tewas-polisi-berhasil-mengamankan-satu-orang-pelaku-t7ZvGnTRxt.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Tak kurang dari 24 jam, setelah kejadian pengeroyokan terhadap Nendi alias Rega (18) warga Cipagalo, polisi telah mengamankan satu orang pelaku.

"Saat ini sudah satu orang yang diamankan," ujar Kasat Reskrim Polretabes Bandung, AKBP M. Yoris, saat di konfirmasi, melalui pesan singkatnya, Minggu (4/6/2017).

Namun Yoris enggan menyebutkan siapa pelaku dan apa motif pelaku melakukan pengeroyokan, terhadap korban.

"Mohon waktu saat ini sedang dalam pengembangan," singkatnya.

‎Sebelumnya diberitakan, Nendi atau Rega, dikeroyok sejumlah orang tak di kenal dini hari tadi, sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Cipagalo, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung.

Dari penuturan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, saat kejadian korban bersama rekannya, tengah akan membeli makan sahur di daerah Cipagalo.

Namun setelah sampai tempat makan, korban berpapasan dengan enam orang dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

Saat itu, 3 orang pelaku turun dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dan salah seorang pelaku menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan disela sela tulang belikat.

Setelah itu, para pelaku pun meninggalkan korban. Dan saat itu juga, warga dan rekan korban kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan terhadap korban.

Namun, karena luka korban yang cukup parah, Nendi pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Nendi dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Pindad, setelah mengalami luka tusuk ke bawah leher atas dada sebelah kanan disela sela tulang belikat.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini