Innalilahi... Wisatawan Australia Ditemukan Tewas Membusuk di Hotel

Nurul Hikmah, Okezone · Selasa 06 Juni 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 05 340 1708412 innalilahi-wisatawan-australia-ditemukan-tewas-membusuk-di-hotel-cW40urpHyp.jpg Foto: Ilustrasi

KUTA - Wisatawan asal Australia ditemukan membusuk di kamar hotelnya di Hotel Zest, Kuta, Badung, pada Senin 5 Juni 2017, pukul 17.30 WITa.

Korban diketahui bernama Dennis Francis O' Brien (76). Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno menjelaskan, berdasarkan keterangan Agustinus Budianto karyawan hotel, wisatawan yang berada di kamar 101 itu sejak pagi tidak mersespons saat dihubungi.

Setelah pintu dibuka bersama staf lainnya dengan menggunakan kunci master, saksi mencium bau tidak sedap dari dalam kamar. Saat itu, korban terlihat posisi telentang di atas tempat tidur, lampu kamar dan TV masih hidup.

"Saat itu saksi langsung menghubungi klinik Padma. Setelah tim medis melakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal," katanya. 

Korban memakai baju kaus oblong warna abu-abu. Sementara itu, celana dalamnya bermotif garis warna merah abu-abu. Kemudian ditemukan kuga bermacam-macam merek obat di atas meja kamar korban.

"Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban sudah meninggal 12 jam sebelum meninggal," tutur dia.

Dia melanjutkan, jenazah korban saat ini sudah dititipkan ke Rumah Sakit Sanglah. "Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," ujar dia.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini