nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! 3 Pelaku Penusukan Nendi Berstatus Remaja di Bawah Umur

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 16:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 05 525 1708070 astaga-3-pelaku-penusukan-nendi-berstatus-remaja-di-bawah-umur-ZpHWBLsiDf.jpg Ilustrasi penusukan. (Foto: Dokumentasi Okezone)

BANDUNG - Hanya dalam waktu 12 jam, Satreskrim Polrestabes Bandung membekuk tiga orang yang melakukan penganiayaan hingga menewaskan seorang pria bernama Nandi ‎alias Rega (18), warga Cipagalo, Kota Bandung. Ketiga pelaku itu diketahui masih berstatus remaja di bawah umur. 

Mereka adalah AH alias Engkos (17), TAJ alias Boheng (16), dan dan R (14). Ketiganya diketahui merupakan anggota dari kelompok bermotor Brigez. 

"Ketiganya terbukti kuat melakukan penganiayaan terhadap Nendi alias Rega," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo yang didampingi KasatReskrim AKBP M Yoris di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Senin (5/6/2017). 

Penangkapan terhadap ketiganya berawal dari informasi dan laporan terkait tindak penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang di wilayah Cipagalo, Kota Bandung. 

Berbekal laporan tersebut, polisi pun melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Setelah memeriksa tempat kejadian dan para saksi, polisi pun mendapati identitas para pelaku pengeroyokan Nendi, yang kemudian langsung dilakukan pengejaran dan penangkapan. 

"Dua motor dan satu bilah pisau yang digunakan para pelaku untuk menusuk korban, kita jadikan sebagai barang bukti," ucap Kombes Hendro. 

Sebagaimana diberitakan, Nendi alias Rega menjadi korban penusukan orang tidak dikenal pada Minggu 4 Juni dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Ketika itu ia tengah berboncengan dengan rekannya untuk mencari makanan sahur. 

Setelah sampai di tempat makan, korban berpapasan dengan enam orang yang mengndarai motor secara berboncengan. 

Tiga pelaku turun dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban, dan salah seorang pelaku menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela sela tulang belikat. 

Nendi dinyatakan meninggal dunia setelah dievakuasi rekan dan warga di sana ke Rumah Sakit Pindad. 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini