nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tragis! Hobi Panjat Bangunan Tinggi, Pria Ini Tewas Terjatuh dari Atas Jembatan

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 06 18 1709296 tragis-hobi-panjat-bangunan-tinggi-pria-ini-tewas-terjatuh-dari-atas-jembatan-bSXzBa8ajz.jpg Pemuda Ukraina tewas dengan tragis setelah jatuh dari jembatan. (Foto: CEN)

KIEV - Seorang pemuda asal Ukraina yang menjadi pecinta olahraga ekstrem tewas dengan mengenaskan setelah jatuh dari sebuah jembatan. Pria yang tak disebutkan namanya itu diketahui memiliki hobi memanjat bangunan tinggi dengan tangan kosong atau tanpa peralatan pengaman.

Meski telah terbiasa dan melakukan olahraga ekstrem itu lebih dari satu kali, nampaknya pria muda itu tetap tidak bisa menghindari musibah atau maut. Ketika melakukan aksinya di sebuah jembatan di Kota Kiev, pemuda itu terpeleset dari pijakannya. Ia terpeleset ketika mencoba berayun dari satu sisi ke sisi lain jembatan.

Ia diketahui tak langsung jatuh ke bawah karena sempat bergantungan. Sayangnya, kekuatan tangan pemuda itu tak cukup kuat untuk menahan bobot tubuhnya lebih lama lagi hingga akhirnya terjatuh dan langsung menghantam aspal.

Sumber: Daily Mail

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Rabu (7/5/2017), pria itu diduga terjatuh karena kelelahan. Pemuda tersebut juga diduga melakukan aksi nekat dan berbahaya itu dengan tujuan untuk diunggah ke media sosial dengan agar mendapat ketenaran.

Sebagian besar netizen menyayangkan kematiannya yang tragis dan mempertanyakan aksi nekatnya. Mereka juga berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk orang lain agar tidak mencoba melakukan hal ekstrem yang bisa mengancam nyawa.

"Pria muda, mengapa kau melakukan hal seperti itu? Pemuda itu tidak memiliki kemampuan profesional dan seharusnya sedang belajar di sekolah. Tapi mengapa ia justru membuat hidupnya sendiri berakhir dan meninggalkan keluarganya," heran seorang netizen bernama Vlad Yakimenko.

"Orangtuanya padahal membesarkannya dengan kerjakeras, uang, cinta dan energi. Sayang sekali," ujar netizen lain Vasiliy Balalaykin.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini