Polisi Masih Selidiki Motif Aiptu Fransisco de Araujo Tembak Kepala Sendiri

Adi Rianghepat, Okezone · Selasa 06 Juni 2017 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 340 1708894 polisi-masih-selidiki-motif-aiptu-fransisco-de-araujo-tembak-kepala-sendiri-yeJWOo3Bs0.jpg Ilustrasi

KUPANG - Anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco de Araujo ditemukan bersimbah darah dengan luka tembak di kepala, di kamar rumahnya pagi tadi. Dugaan sementara, Aiptu de Araujo menembak kepalanya sendiri.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Chriestianto mengatakan, timnya masih menyelidikan motif penembakan kepala Aiptu Fransisco de Araujo.

"Kami sedang lakukan penyelidikan. Tempat kejadian di rumah korban sudah kami olah, " kata Kapolres Anthon kepada wartawan di RS Bhayangkara Kupang, Selasa (6/6/2017).

Anthon menerangkan, barang bukti sebuah pistol jenis revolver sudah diamankan petugas. Kapolres pun berharap doa dari semua pihak untuk keselamatan korban yang kini kritis di RS Bhayangkara Kupang.

Aiptu Araujo berdinas di Satuan Shabara Polres Kupang Kota sebagai pelaksana Kanit Pengamanan Obyek Vital (Pamobvit). Araujo, kata Kapolres, dikenal sebagai anggota yang periang dan sangat loyal dengan tugasnya.

"Dia sangat baik dan saya kira tidak ada persoalan di dinas. Dia baik kok," kata Kapolres.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini