Polisi Kupang yang Tembak Kepala Sendiri Masih Kritis dan Butuh Darah AB

Adi Rianghepat, Okezone · Selasa 06 Juni 2017 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 340 1709009 polisi-kupang-yang-tembak-kepala-sendiri-masih-kritis-butuh-darah-ab-uQqZSPs50w.jpg Ilustrasi

KUPANG - Tim dokter RS Bhayangkara Kupang memasang alat bantu pernapasan di tubuh Aiptu Fransisco de Araujo, anggota Polres Kupang Kota yang menembak kepalanya sendiri pagi tadi. Korban hingga kini masih kritis.

"Sambil tim medis lakukan sejumlah langkah medik untuk upaya penyelamatan korban," kata Direktur RS Bhayangkara Kupang Kompol dr Marthinus Ginting di Kupang, Senin (6/6/2017).

Dia mengaku kondisi korban belum stabil. Pasokan darah juga dibutuhkan oleh korban. "Kami sudah koordinasi dengan pihak PMI untuk dapat tambahan darah bergolongan AB namun masih belum mendapat pasokan karena stok kosong," kata dokter Ginting.

Dokter menyebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang akibat ditembus peluru. "Lubang karena tembakan di bagian belakang telinga tembus ke bagian belakang telinga sebelah kiri," katanya.

Tim medis masih terus berupaya melakukan penyelamatan korban. Jika korban sudah stabil, tindakan medis selanjutnya adalah CT Scan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini