nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Jenazah dari Sungai Thames, Korban Teror Jembatan London Jadi 8 Orang

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 07 18 1710227 polisi-temukan-jenazah-dari-sungai-thames-korban-teror-jembatan-london-jadi-8-orang-4QQfAKSqtH.jpg Warga Prancis korban serangan teror di Jembatan London, Xavier Thomas, bersama kekasihnya, Christine Delcros. (Foto: Facebook)

LONDON - Korban meninggal dari teror Jembatan London naik menjadi 8 orang. Angka ini didapat setelah para penyidik yang mencari keberadaan warga Prancis menemukan jenazah dari Sungai Thames, dekat Limehouse.

Dilaporkan Independent, Rabu (7/6/2017), Xavier Thomas (45) diduga ditabrak oleh van pelaku teror Jembatan London. Para saksi juga melaporkan, Thomas terlempar ke sungai. Saat kejadian, Thomas sedang berjalan ke arah utara jembatan dengan kekasihnya, Christine Delcros. Delcros sendiri terluka parah setelah ditabrak mobil yang sama.

Jenazah Thomas ditemukan petugas dari unit marinir Kepolisian London di dekat Limehouse, kawasan hilir Jembatan London pada Selasa 6 Juni pukul 19.45 waktu London. Kerabat Thomas pun segera dihubungi.

Informasi kematian Thomas ini muncul setelah surat kabar Le Parisien melaporkan bahwa Sebastian Belanger (36) menjadi warga Prancis pertama yang terbunuh dalam serangan tersebut.

Selain 8 korban meninggal dunia, 48 orang lainnya terluka dalam serangan di Jembatan London maupun penusukan di kawasan Pasar Borough.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini