Wah, Pemilik Motor Berpelat Merah Tempat Pesta Gay 'The Wild Member Atlantis Gym

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 07 Juni 2017 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 340 1709716 wah-pemilik-motor-berplat-merah-di-pesta-gay-the-wild-member-atlantis-gym-SnSSm4XLjm.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Pemilik motor Supra X berpelat merah dengan nomor seri B 6469 POQ yang terparkir di lokasi pesta gay bertemakan 'The Wild One' di Ruko ‎Kokan 15-16 Permata, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara dinilai kerap mengunjungi tempat tersebut.

Salah satu sekuriti Ruko Kokan, Mardi mengatakan, pemilik kendaraan motor berpelat merah itu mengunjungi Atlantis Gym di Rukon Permata lantaran menjadi salah satu member di sana. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah pemilik itu terlibat dalam pesta gay ‘The Wild One’.

"Saya sering sekali lihat pemilik motor berplat merah itu, keluar masuk tempat tersebut dan sering menyapa saya," ujar Mardi kepada Okezone di Ruko ‎Kokan 15-16 Permata, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Mardi hanya mengenal muka pemilik kendaraan motor berpelat merah tersebut, tidak mengetahui namanya. Ia juga menambahkan, pemilik motor berplat merah itu, bukan warga sekitar lokasi.

"Saya tidak mengenal namanya, tapi kalau berpapasan dengan saya dia menyapa dan juga pemilik motor berpelat merah itu warga Jakarta Pusat, bukan warga sekitar sini," tutur Mardi.

Sekadar diketahui, setelah adanya penggerebekan pada Atlantis Gym yang mengungkap pesta kaum sesama jenis itu, setidaknya ada 37 motor, satu mobil, dan dua unit sepeda di lokasi. Di antara 37 motor itu, ada satu motor Supra X berpelat merah dengan nomor seri B 6469 POQ.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini