nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bom Kampung Melayu, Densus Kembali Geledah Rumah di Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 07 525 1710092 bom-kampung-melayu-densus-kembali-geledah-rumah-di-bandung-usP5bIGzTk.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Okezone)

BANDUNG - Densus 88 bersama dengan Polda Jabar, kembali melakukan penggeledahan di rumah salah satu terduga teroris, terkait bom Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Penggeledahan kali ini dilakukan di rumah terduga MA, terduga teroris yang diamankan pagi tadi, Rabu (7/6/2017), di Kampung Sindangsari, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Penggeledahan ini, merupakan pengembangan dari tertangkapnnya yang bersangkutan tadi pagi oleh Densus 88," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, melalui pesan singkatnya.

Adapun dari penggeledahan di rumah terduga MA, Densus mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, ‎dokumentasi proklamasi daulah Islam Irak, dua telefon genggam. Selain itu, ada pula dua kartu telefon, tiga kartu memory, satu panci presto, satu majalah, satu ATM, satu logo isis dan dibawahnya bertuliskan mujahid muda muhammad neil, dan beberapa dokumen lainnya.

Sebelumnya di beritakan, MA diamankan terlibat dalam aksi bom bunuh diri Kampung Melayu. MA diketahui memimpin pertemuan Assunah pada 19 Mei 2017 bersama dengan terduga teroris lainnya dan juga dengan pelaku terduga bom bunuh diri.

"Jadi MA ini memimpin pertemuan dan memberikan arahan kepada dua pelaku bom bunuh diri Kampung Melayu," ucapnya. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini