Kampus AS dengan Biaya Kuliah Paling Terjangkau (1)

Afriani Susanti , Okezone · Minggu 11 Juni 2017 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 65 1712723 kampus-as-dengan-biaya-kuliah-paling-terjangkau-1-VFFgLTjvKf.jpg Foto: Dok. Berbagai Sumber

JAKARTA – Siapa bilang kuliah di luar negeri harus selalu mahal. Nyatanya, masih ada sejumlah kampus di sejumlah negara yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Termasuk biaya kuliah untuk kampus-kampus di Amerika Serikat.

Seperti dinukil dari laman Times Higher Education (THE), berikut ini deretan kampus di Amerika Serikat dengan biaya kuliah paling terjangkau. Dimana saja?

Brigham Young University, Hawaii

Kampus yang terletak di Hawaii ini masuk dalam daftar kampus dengan biaya kuliah paling terjangkau di Amerika Serikat. Jika kamu tertarik untuk mengenyam studi di kampus ini, cukup keluarkan biaya sekira USD4.940 atau sekira Rp64 juta.

Brigham Young University, Provo

Terletak di Utah, kampus ini juga menawarkan biaya kuliah yang terjangkau. Kamu perlu menyiapkan dana sebesar USD5.000 atau sekira Rp65 juta.

University of the District of Columbia

Sementara itu, kampus yang terletak di Washington DC ini juga masuk deretan kampus paling terjangkau di Amerika Serikat. Biaya bagi pelajar internasional yang ingin mengenyam pendidikan di kampus tersebut sebesar USD11.233 atau sekira Rp146 juta.

University of Wyoming

Kampus yang berada di Wyoming ini menatapkan biaya yang terjangkau bagi pelajar internasional. Kamu perlu menyiapkan biaya sebesar USD12.152 atau sekira Rp158 juta.

CUNY City College

Sementara itu, untuk kampus yang terletak di New York ini juga menerapkan biaya kuliah yang terjangkau. Kamu perlu menyiapkan dana sebesar USD13.199 atau sekira Rp172 juta.(afr)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini