Image

Diduga Tersambar Petir, Gudang Obat-obatan RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar

Rikhi Ferdian, Jurnalis · Selasa, 13 Juni 2017 - 23:02 WIB
kepanikan usai kebakaran di RSUD Tangerang (Foto: Rikhi/Okezone) kepanikan usai kebakaran di RSUD Tangerang (Foto: Rikhi/Okezone)

TANGERANG - Sebuah gudang farmasi berisikan obat-obatan milik RSUD Kabupaten Tangerang, hangus terbakar dilalap si jago merah, Selasa (13/6/2017).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi setelah adanya petir atau kilat yang cukup besar. Salah seorang saksi mata yakni Hulan Latupono salah seorang keluarha pasien di RSUD, dirinya yang tengah menjaga saudaranya tersebut tiba-tiba melihat kobaran api.

“Saya melihat kobaran api setelah adanya kilat dan petir yang cukup besar. Melihat kobaran api saya langsung berteriak kebakaran kebakaran,” katanya kepada Okezone.

Ia menambahkan, dirinya bersama teman dan petugas keamanan rumah sakit langsung bergegas menyelamatkan isi gudang seperti tabung dan berkas-berkas lainnya. “Saya angkat tabung dan berkas-berkas,” imbuhnya.

Sementara itu, api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit setelah enam unit mobil pemadam dari tim BPBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang tiba di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak RSUD Kota Tangerang terkait kerugian serta korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming