nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Membandel, Satpol PP Tertibkan Tempat Karaoke di Kolaka

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 14 340 1715841 masih-membandel-satpol-pp-tertibkan-tempat-karaoke-di-kolaka-GJ7w4LrBCP.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KOLAKA - Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Kolaka, Sultra, menertibkan salah satu tempat hiburan malam (THM) milik hotel yang beroperasi pada bulan Ramadan.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kolaka, Syahrin Ramadan di Kolaka, Rabu (14/6/2017) mengatakan, pemerintah kabupaten sudah mengeluarkan surat edaran bagi semua tempat hiburan malam agar tidak membuka usahanya selama bulan puasa.

"Kita melakukan penertiban karena pemilik THM ini tidak mengindahkan surat edaran Bupati,"  tegasnya.

Dalam penertiban itu yang dilakukan Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 Wita tengah malam kata dia ditemukan berapa ruangan yang berisi puluhan muda-mudi sedang bernyanyi.

"Kemudian di dalam ruangan itu juga ditemukan beberapa botol minuman kas jenis bir makanya langsung kami amankan," ungkap Syahrin.

Syahrin juga menjelaskan hasil operasi penertiban ini akan segera dilaporkan kepada pimpinan agar ditindaklanjuti kepada pemilik hotel.

Ia juga mengimbau kepada pemilik usaha THM lainnya agar tidak membuka usaha karaoke selama bulan suci Ramadan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bisa tenang dan khuysuk.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini