nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Punya Uang Beli Makanan Berbuka, Bapak Ini Nekat Jambret Tas Mahasiswi

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 14 340 1716139 tak-punya-uang-beli-makanan-berbuka-bapak-ini-nekat-jambret-tas-mahasiswi-gG2iEetUVi.jpg Penjambretan (foto: Okezone)

BANDAR LAMPUNG – Aksi nekat dilakukan bapak satu orang anak ini,lantaran tidak memiliki uang untuk berbuka puasa tersangka bernama Supardi (52) dan DN (16) nekat menjambret tas seorang mahasiswa di Bandar Lampung. Keduanya tertangkap dan dihakimi massa.

Kapolsek Kedaton, Kompol Bismark mengatakan, kedua tersangka yakni Supardi (52) dan DN (16) warga Kedamaian, Tanjungkarang Timur. Satu orang anak lainnya kabur dari amuk massa saat kejadian di Jalan Palapa, Selasa (13/6) petang.

Modus penjambretan itu yakni dengan menggunakan sepeda motor. Ketiga tersangka mendekati seorang mahasiswi yang membawa motor dan mengambil tas yang digantung. Saat berusaha kabur, ketiga tersangka jatuh karena bersenggolan dengan pengendara yang melintas.

Korban yang berteriak minta tolong memancing warga setempat. Supardi dan DN tidak bisa kabur dan menjadi bulan-bulanan massa. Sedangkan satu orang lain berhasil kabur dari kepungan warga.

"Tersangka Supardi yang bekerja sebagai kuli bangunan ini mengaku tidak mempunyai uang untuk buka puasa keluarganya. Makanya mereka menjambret," katanya.

(muf)

Berita Terkait

Penjambretan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini