nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Terlalu Malas, Pengemudi Ini Bawa Mobilnya Masuk Toko untuk Belanja

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 18 1717096 video-terlalu-malas-pengemudi-ini-bawa-mobilnya-masuk-toko-untuk-belanja-3PvPvxyUhG.jpg Foto: Mashable

JIANGSU – Salah satu keuntungan memiliki mobil berukuran kecil adalah tidak banyak menghabiskan tempat dan dapat melalui jalan-jalan yang sempit. Namun, yang dilakukan seorang pengemudi di Jiangsu, China dengan mobilnya benar-benar di luar kebiasaan normal.

Dalam rekaman kamera pengawas, CCTV yang viral,  pengemudi itu tampak memasukkan mobilnya ke dalam sebuah minimarket untuk membeli sebotol yoghurt dan keripik kentang. Kasir minimarket mulanya terkejut, tetapi setelah pengemudi mobil membunyikan klakson, dia datang menghampiri dan bertanya apa yang pelanggannya inginkan.

Kasir itu kemudian meminta pegawai toko membawakan sekantong keripik dan sebotol yoghurt. Setelah membayar, pengemudi mobil itu pun keluar dari toko.  

Berdasarkan keterangan staf toko yang dilansir Mashable, Kamis (15/6/2017), diketahui pengemudi mobil itu tidak ingin memarkir mobilnya dan menerobos hujan deras untuk berbelanja. Karena itu dia kemudian memutuskan untuk mengemudikan mobilnya ke dalam toko.

via GIPHY

Video: Giphy

Tidak ada kerusakan yang terjadi dalam peristiwa unik itu. Namun, ulah si pengemudi mendapat reaksi kurang simpatik dari warganet. Mereka merasa pengemudi itu malas dan egois sehingga menempatkan orang lain dalam bahaya.

Sementara sebagian warganet lain memuji pelayanan yang diberikan oleh staf toko yang tetap membantu pelanggan meski dihadapkan dalam kejadian yang tidak biasa.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini