Share

Kantongi 79 Butir Ekstasi, Fika dan Oktavia Digiring Polisi

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 16 Juni 2017 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 340 1718110 kantongi-79-butir-ekstasi-fika-dan-oktavia-digiring-polisi-hTr0lZtJcq.jpg

MEDAN – Dua perempuan ditangkap personel Polsek Sunggal dari sebuah rumah di Jalan S Parman Gang Pasir, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Keduanya adalah Oktavia (24) warga Jalan Ujung Pandang, Kota Padangsidempuan, serta Fika Sirait (29) warga Dusun Lalang, Aceh Tamiang, Provinsi Aceh. Mereka ditangkap karena kedapatan menyimpan sebanyak 79 butir pil ekstasi.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Kanit Reserse Kriminal Polsekta Medan Sunggal, Iptu Nur Istiono mengatakan, kedua perempuan cantik itu ditangkap berdasarkan pengembangan penyelidikan yang dilakukan polisi atas sejumlah tersangka pengguna narkoba.

“Penangkapan kedua tersangka (perempuan) ini kita lakukan setelah kita menangkap tersangka Sugandi di Jalan Seroja, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, pada 8 Juni 2017. Lalu dari hasil pengembangan kita tangkap tersangka Budiman alias Abeng,” ujar Nur, Jumat (16/6/2017).

“Dari tersangka Budiman kita amankan satu paket kecil sabu yang menurutnya baru saja dibeli dari tersangka Buyung alias Anen. Tersangka Buyung sekarang masih kita buru. Tapi kita sudah melakukan pengembangan hingga akhirnya kita berhasil menangkap kedua perempuan (tersangka) tersebut. Dari keduanya kita amankan 79 butir pil ekstasi,” jelasnya.

Saat ini kata Nur, dua perempuan dan tiga tersangka lain yang berhasil diringkus polisi, sudah diboyong ke Mako Polsek Sunggal. Mereka masih mengikuti pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan.

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Buyung yang berperan sebagai pengedar. Kita juga masih mendalami siapa bandar besarnya,” tukas Nur. (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini