nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak Nyebrang Jalan, Bocah TK Tewas Ditabrak Mobil

Zulfikarnain, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 00:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 16 340 1718421 hendak-nyebrang-jalan-bocah-tk-tewas-ditabrak-mobil-f4yy2v9GwF.jpg Ilustrasi kecelakaan (Foto: Ist)

MAKASSAR - Fahira, bocah perempuan yang masih berusia 6 tahun meregang nyawa usai ditabrak mobil saat menyeberang di Jalan Trans Sulawesi. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Genting, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Kejadian berawal saat korban hendak menyebrang. Namun, dari arah Makassar, sebuah mobil Yaris melaju kencang. Braak, tabrakan pun tak terhindarkan dan bocah malang itu langsung tergeletak tak sadar diri dengan sejumlah luka parah.

"Mobil tersebut dikendarai oleh Madiani, berprofesi PNS di Kecamatan Ma'rang. Setelah tabrakan, korban masih sempat dilarikan ke Puskesmas Labbakang, namun meninggal saat perjalanan rujuk ke RSUD Pangkep," kata Kasat Lantas Polres Pangkep, Kompol Sulaeman, Jumat (16/6/2017).

Ia menambahkan, jika korban yang masih duduk di bangku TK ini mengalami patah tulang di bagian leher. Lukanya ternyata membuat nyawa bocah malang itu tak tertolong lagi.

Sementara pelakunya saat ini diamankan ke Polres Pangkep, beserta barang bukti mobil Toyota Yaris. "Saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Pangkep untuk dimintai keterangan. Barang bukti berupa mobil Yaris juga diamankan petugas," pungkas Sulaeman.

(Ari)

Berita Terkait

Kecelakaan Lalu Lintas

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini