nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Suara Knalpot, Nyawa Rendi Melayang di Tangan Geng Motor

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 525 1717957 gara-gara-suara-knalpot-nyawa-rendi-melayang-di-tangan-geng-motor-RsRIq6axqn.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MAJALENGKA - Nasib malang menimpa Rendi Yulianto (22) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu yang harus tewas ditangan gerombolan geng motor saat melintas di Jalan Raya Lanud S Sukani Desa Gandaweusi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Polisi pun berhasil membekuk dua diantara tujuh pelaku yang masih dalam pengejaran.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto mengungkapkan peristiwa itu bermula saat para pelaku geng motor tengah nongkrong di depan Alfamart Jatiwangi, kemudian korban bersama teman-temannya melintas dengan mengendarai beberapa unit sepeda motor dari arah Jatiwangi menuju Jalan Lanud S Sukani. Diduga karena tersinggung lantaran suara motor knalpotnya bising, para pelaku langsung mengejar korban.

Setelah di lokasi, lanjut Mada, para pelaku memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan menendangnya hingga korban oleng menabrak pohon dan terjatuh, nyawa korban pun tak bisa tertolong akibat luka berat yang dialaminya.

"Komplotan pelaku merupakan kelompok berandalan bermotor bernama Barisan Rider Comunity (BRC). Dari komplotan tersebut, Dua orang pelaku berhasil dibekuk di antaranya berinisial RW (19) warga Desa/Kecamatan Jatiwangi dan seorang pekerja SPBU di Res Area Tol Cipali Jatiwangi FSY (20) warga Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Majalengka. Sedangkan lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran," tuturnya, Jumat (16/6/2017).

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan kasus ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini