nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duarr, Ada Ledakan dari Salah Satu Toko Emas di Tanjungbalai

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017 01:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 17 340 1718454 duarr-ada-ledakan-dari-salah-satu-toko-emas-di-tanjungbalai-Bi1Cbr8nAK.jpg Ledakan (Foto: Ist)

MEDAN - Warga di Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, mendadak heboh, Jumat 16 Juni 2017 malam.

Kehebohan itu disebabkan karena terjadinya ledakan dari dalam sebuah bangunan toko emas yang berada di kawasan tersebut.

Suara ledakan terdengar begitu keras sesaat setelah warga selesai menjalankan ibadah Salat Tarawih. Warga juga sempat melihat semburan api dari dalam toko emas tersebut.

"Kuat sekali ledakannya, sekitar jam 21.30 WIB kejadiannya. Awalnya kami pikir bom, karena setelah ledakan ada api yang besar sekali," ujar Indra (33), warga Jalan Pahlawan, Kota Tanjungbalai yang saat ledakan sedang berada di lokasi tersebut.

Menurutnya, ledakan tersebut sempat membuat warga panik. Hingga warga pun sempat berhamburan menjauh dari lokasi ledakan.

"Tapi setelah dipastikan ledakan itu bukan bom, tetapi hanya tabung gas yang ada di dalam toko itu. Kami mulai tenang. Apalagi api yang tadinya besar langsung mengecil dan bisa dipadamkan," jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi toko emas yang bangunannya mengalami kerusakan. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait ledakan tersebut.

Polisi menyisir setiap sudut bangunan dan mengumpulkan sejumlah barang dari dalam bangunan tersebut. "Ini mereka masih olah TKP," tandasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini