Image

Mobil Meledak Setelah Tabrak Van Polisi di Paris, Pelaku Ditahan

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 22:26 WIB
Foto: Reuters Foto: Reuters

PARIS – Polisi Prancis telah menahan seorang pengemudi yang menabrakkan kendaraannya ke van polisi militer di Champ Elysees. Paris yang hanya berjarak 250 meter dari istana presiden. Tidak ada yang terluka dalam kejadian ini kecuali pengemudi yang mengalami cedera serius setelah mobilnya meledak.

"Sopir sengaja menabrak van gendarmes (polisi bersenjata)," kata seorang sumber kepolisian yang dilansir Telegraph, Senin (19/6/2017). Polisi mengatakan, motif pelaku belum diketahui.

Berdasarkan keterangan sumber yang dekat dengan kepolisian, polisi langsung menahan pengemudi mobil tersebut. Polisi juga dilaporkan menyita "senjata" yang belum diketahui jenisnya dari mobil pelaku. Seluruh sektor telah ditutup dan warga diminta untuk menjauhi wilayah dekat lokasi kejadian.

Mobil yang digunakan pelaku meledak setelah menabrak van tersebut dan pengemudinya tergeletak tak sadarkan diri selama beberapa waktu. Saluran televisi Prancis, BFMTV menyebutkan pelaku mengalami luka serius.

Situasi saat ini telah terkendali tetapi daerah Champ Elysees dan stasiun kereta bawah tanah terdekat masih ditutup oleh polisi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming