Image

Bekasi Lokasi Terakhir Pembagian 1.000 Paket Bantuan dari Lotte Mart, MNC Group & Rumah Zakat

Djamhari, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 11:41 WIB
Foto: Djamhari/Okezone Foto: Djamhari/Okezone

BEKASI - GM Marketing Lottemart Indonesia, Muhamad Syaironi menyampaikan, kegiatan pembagian 1.000 paket sembako Donasi Sahabat Belanja Lotte Mart yang dilaksanakan di wilayah DKI Jakarta oleh MNC Group bersama Lotte Mart Indonesia dan Rumah Zakat kemarin sore adalah yang terakhir di Ramadan tahun ini.

"Kegiatan pembagian paket sembako Donasi Sahabat Belanja Lotte Mart di Masjid Nurul Huda di Perumahan Irigasi Danita, Jalan Irida Barat Dalam V, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi ini, yang terakhir dari rangkaian pembagian 1.000 paket di daerah Jakarta," kata Syaironi.

Dalam kegiatan terakhir yang berlangsung di Kota Bekasi, pihaknya menyerahkan sebanyak 100 paket sembako dari total 1.000 paket bantuan untuk wilayah Jabodetabek. Bantuan ini merupakan hasil kerja sama MNC Group dan Rumah Zakat.

"Isinya macem-macem sembako dan ini merupakan hasil dari donasi sahabat belanja Lotte Mart yang kami salurkan kepada masyarakat," jelas Syaironi.

Alasan pihaknya mengadakan kegiatan yang terakhir di Kota Bekasi, karena tempat ini sesuai informasi masih banyak warga yang hidup di bawah garis kemiskinan dan perlu mendapatkan bantuan.

"Tadi Ketua DKM mengakui, banyak warga miskin disekitar sini dan membutuhkan bantuan. jadi kami sepakat gelar kegiatan terakhir disini," ungkap Syaironi.

Lebih jauh, Syaironi berharap, kegiatan yang diadakan pihaknya bersama MNC Group dan Rumah Zakat ini bisa bermanfaat bagi masyakat khususnya yang membutuhkan.

“Jadi sebagai infomasi, kegiatan bagi sembako donasi sahabat Lottemart ini selama bulan Ramadhan telah menyiapkan 2.000 paket diantaranya, 1.000 paket dibagikan di daerah Surabaya dan sekitarnya, dan 1.000 paket dibagikan didaerah DKI Jakarta,” tandasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming