Image

Oknum PNS Terjaring Razia saat Indehoy dengan Mahasiswa di Penginapan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 14:35 WIB
Oknum PNS dan mahasiswa yang terjaring razia. (Foto: Sindonews) Oknum PNS dan mahasiswa yang terjaring razia. (Foto: Sindonews)

GUNUNGSITOLI - Petugas kepolisian bersama tim gabungan tengah malam tadi melakukan razia di sejumlah lokasi penginapan yang ada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Alhasil, tujuh orang terjaring karena tidak memiliki kartu identitas dan satu pasangan bukan suami isteri yang salah satunya berstatus Pegawai Negeri Sipil turut diamankan.

"Tengah malam tadi, sejumlah tim gabungan dari pihak Kepolisian, TNI AD, Satuan Pamong Praja, melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar razia di sejumlah hotel-hotel dan tempat karokean yang ada di Kota Gunungsitoli,” jelas Kasat Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega.

Dalam kegiatan ini, seorang oknum PNS di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan.

"Memang betul kita mengamankan satu pasangan bukan suami isteri sedang berada di salah satu kamar hotel, wanitanya diduga seorang PNS, prianya masih berstatus mahasiswa," kata Arius.

Selain pasangan bukan suami isteri, tim gabungan juga mengamankan lima orang tamu hotel, satu di antaranya merupakan wanita muda, tidak dapat menunjukan kartu identitas sehingga diboyong ke Polres Nias.

"Ketujuh tamu hotel yang terjaring razia dan pasangan bukan suami isteri saat ini berada di Polres Nias untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming