Image

"Semoga Partai Perindo Tetap Solid dan Terus Berkarya untuk Warga Bangka Belitung"

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 17:09 WIB

BANGKA - Kunjungan serta bantuan sembako dan paket lebaran dilakukan kepengurusan DPW Partai Perindo dalam safari Ramadan 1438 H disambut antusias oleh warga dan komunitas pemuda Kampung Pasir Penagan, Kabupaten Bangka Induk.

Nasir (55) warga Kampung Pasir salah satunya, sumringah dengan kedatangan Perindo ke rumahnya.

"Alhamdulillah, terimakasih sebesar-besarnya kepada Partai Perindo atas bantuannya, sembako dan paket lebaran ini untuk lebaran," ujarnya saat ditemui Okezone di Penagan, Bangka Induk, Minggu (18/6/2017).

"Perasaan saya senang, sekali lagi terimakasih Perindo telah peduli dengan kami rakyat kecil yang tidak mampu ini," ucap Nasir sumringah.

Sementara komunitas Anggota Pemuda Penagan Kampung Kita (PEKAK), Suryadi mengatakan terimakasih atas kunjungan jajaran kepengurusan Perindo ke Kampung Pasir, Penagan.

"Kami juga mewakili dari Pemuda Penagan, menyambut baik kedatangan Perindo khususnya di Kampung Pasir, Penagan," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi ini sangat mulia terlebih di bulan Ramadan, momentumnya begitu pas untuk saling berbagi dan peduli terlebih kepada masyarakat yang kurang mampu di sini.

"Semoga Partai Perindo tetap solid, maju dan terus berkarya untuk masyarakat Bangka Belitung. Sesuai misinya, yang saya tau sering lihat di televisi mensejahterakan rakyat dan sebagai pelopor demi kemajuan Indonesia," pungkas Yadi sapaan akrabnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming